Pages

CHRISNATION!

CHRISNATION!

:: WELCOME ::

Saturday, September 24, 2011

Update Dikit :)

Hallo Chrisnation, lama nggak posting. Sebenernya waktu saya sih luang, tapi entah kenapa selalu inget buat update blog ini tuh pas mau matiin laptop #alibi. Nah, mumpung hari Minggu, saya sempet-sempetin buat update beberapa info yang mungkin udah sempet di update di Twitter official Chrisnation.

Kemaren (nggak kemaren juga sih) ada salah satu artikel yang di komen oleh christoffernelwan (dan saya tahu, itu pasti oom Frank :D) yang memberi tau kalau sekarang Chris punya 2 akun Facebook. Sengaja di bold '2' nya dikarenakan banyaaaaaaaakkkkk banget FB yang mengatas namakan Chris -_-

Let be known, biar lebih jelas akan saya tuliskan begini :

Facebook :
chris4fabregas97@yahoo.com (FULL)
christoffernelwan@gmail.com

Twitter :
@chris_nelwan

Twitter FC Official :
@ChrisnationFC

Blog FC official (narsis) :
www.christoffernelwan.blogspot.com

Jadi kalo ada FB lain yang mengatas namakan Christo, jangan percaya!

**

Oke, case kedua (masang kacamata item)

Besok Chris bakalan berangkat ke Singapura buat Musikal Laskar Pelangi. Hari ini nggak ada latihan seperti biasa, hari ini jadwalnya vocal rest buat cast MLP. Jadi tinggal packing dan besok mereka berangkat :D

So what more? Ada yang perlu ditambahin? Enggak yah, saya udah bingung mau nulis apa :/ Oiya, kemaren Chris ikutan Bintaro Fingerboard 2nd Anniversary di Kebayoran Baru, dia bilang sama saya sih hampir menang, hehe. Seneng yah punya idola multi talent :p Nyanyi bisa, akting bisa, koreo keren, fingerboard jago!

Yaudah lah segitu dulu, nanti kalo ada update lagi pasti diupdate. Buat sekarang, temen-temen yang punya Twitter bisa follow kita di @ChrisnationFC , disana bakalan lebih sering update info-info tentang Chris.

Salam excited atas tampilan blogger yang baru (?),

@vinneam

0 comments:

Post a Comment