Pages

CHRISNATION!

CHRISNATION!

:: WELCOME ::

Monday, May 16, 2011

Selamat Hari Raya Waisak 2011


Nelwan Family. Tebak Chris yang mana... :)



Maaf ya akhir-akhir ini jarang ngepost.. Tapi temen-temen masih setia sama blog ini kan? Iya kan? #agakmaksa

Baiklah.. Saya selaku pembuat blog ini ingin mengucapkan (mewakili keluarga besar Nelwan. Eh, tapi mereka mau nggak ya saya wakilin?) SELAMAT HARI RAYA WAISAK 2555 bagi Chrisnation yang merayakannya. Tadinya admin mau edit foto yang diatas itu tuh, buat ngucapin selamat hari raya. Tapi karena keterbatasan waktu, yaa mohon mangap :p


Oiya, temen-temen Chrisnation udah pada tau kan tentang peresmian Chrisnation? Nanti post selanjutnya bakalan dikasih tau disini deh..

Dan, nggak bosen-bosennya saya ngingetin buat temen-temen semua kalo film Lima Elang akan tayang tanggal 24 Agustus 2011. Semuanya pokoknya jangan lupa nonton! Kalo perlu, yuk kita nonton bareng :) #ups



Sindai, Anton, Baron, Aldi, Rusdi

3 comments:

Anonymous said...

chirs kapan km main film lg aku rindu sama ekting km apalagi ma salma paramitha

Anonymous said...

Mas Isa
Chris confirn aku dong di facebook namanya Mas Isa

Anonymous said...

hy chris, kamu orang menado ya?

Post a Comment